Kelebihan dan Kekurangan Hoster.co.id yang Murah Meriah

Kelebihan dan Kekurangan Hoster.co.id
Kelebihan dan Kekurangan Hoster.co.id

Review Hoster.co.id - Bagi pengguna blogger.com mungkin ada kalanya terbesit untuk migrasi menggunakan platform Wordpress. Entah karena ingin mencoba berbagai fitur di wordpress atau sekadar ingin belajar menggunakan wordpress. Ya, singkatnya bagi kamu yang hendak migrasi (termasuk saya) pastinya perlu yang namanya hosting.

Hosting merupakan sebuah tempat untuk menyimpan data-data website kita untuk bisa di-onlinekan sehingga mampu diakses oleh orang lain dengan menggunakan internet. Jeli memilih hosting adalah langkah pintar yang bisa kamu lakukan. Tentu dengan kantong yang hemat, Hoster.co.id menjadi solusinya.

Siapa sih yang gak mau hosting murah, kualitas mewah? Semua orang bersorak MAU termasuk saya.

Review Hoster.co.id

Seperti yang tercantum pada judul, kali ini saya akan mengupas salah satu layanan hosting yang ada di Indonesia yaitu Hoster. Kamu bisa mengakses ke website resminya yaitu Hoster.co.id dan kelilinglah sesukamu untuk melihat layanan yang mereka sajikan.

Tetapi, jika ingin membaca ulasan singkat, padat dan jelas, bolehlah untuk membaca artikel ini hingga tuntas. Selamat membaca ya sobat Cerdikian.

Kelebihan Hoster.co.id

Berdasarkan hasil selancar saya ke website penyedia layanan hosting yaitu Hoster.co.id maka berikut ini ulasan kelebihan yang dimiliki oleh layanan hosting Hoster.co.id:
  1. Semua paket serba unlimited. Pada tiga layanan paket seperti Littleone, Hosterone, dan Monsterone sudah serba unlimited untuk SSD Web Space, Unlimited Bandwidth 1Gbps IIX Link, Unlimited MariaDB Database, Unlimited Email Akun. Dan unlimited add on domain untuk paket Hosterone, dan Monsterone.
  2. Menggunakan Cpanel terbaru.
  3. LiteSpeed Enterprise Web Server untuk semua paket. Website kamu dijamin bisa 10 kali lebih cepat deh.
  4. Menggunakan server Indonesia yang memungkinkan kamu untuk lebih mudah menjangkau visitor dari dalam negeri.
  5. Pusat bantuan atau tim support hadir secara online 24 jam, minggu bahkan setahun untuk membantu dan melayani permasalahan yang kamu hadapi. So, jangan takut kalau Hoster lambat dalam membantu kamu.

    Kelebihan dan Kekurangan Hoster.co.id

  6. Apakah kamu mau coba 30 hari di Hoster.co.id ? Iya, bisa banget karena ada garansi uang kembali untuk 30 hari. Ketika kamu merasa tidak cocok atau ada yang kurang menurutmu, bisa mengajukan garansi tersebut.
  7. Free SSL untuk keamanan pengunjung saat membuka website yang kamu miliki.
  8. Ada Imunify360 Proactive Defense yang bisa menjaga keamanan website kamu. Fitur ini dapat menghentikan malware yang tidak dapat dideteksi oleh alat pemindai biasanya.
  9. Ada fitur Cloud Linux Operating System yang berjalan dengan baik untukserver hosting. Fitur ini berguna untuk membatasi sumber daya antar pengguna shared hosting. Sehingga, ketika ada pengguna lain yang menggunakan sumberdaya tinggi maka tidak memberi efek kepada pengguna lainnya.
  10. Softaculous Auto Instaler fitur untuk memudahkan kamu melakukan instalasi website secara cepat hanya dengan 1 kali klik. Tidak perlu repot melakukan koding, tidak perlu repot untuk upload ini dan itu deh.
Bagaimana masih ragu memilih Hoster sebagai tempat layanan hosting untuk website kamu? Dari banyaknya kelebihan tentunya hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu untuk yakin memilih Hoster.co.id.

Kekurangan Hoster.co.id

Layaknya sebuah pepatah "Tak ada gading yang tak retak," maka layanan hosting ini juga memiliki kekurangan. Apa sih kekurangan yang ada pada Hoster.co.id?
  1. Tidak ada gratis domain saat pembelian paket hosting pertama kali. Iya, beberapa layanan hosting lainnya kejar-kejaran memberikan gratis domain dengan syarat membeli hosting paket jenis xx misalnya. Walaupun masuk dalam kategori kekurangan, saya rasa dengan harga hostingnya murah meriah maka biaya domain bisa tertutupi dengan manis hehe.
  2. Tampilan landing page untuk halaman awal Hoster.co.id menurut saya terlalu dipenuhi dengan teks Spesifikasi Teknis Hosting. Padahal bisa dibuat singkat-singkat saja, langsung ke intinya. Ya walaupun demikian, informasi seperti ini berguna bagi customer agar lebih yakin dengan fitur yang diberikan.
Demikian ulasan lengkap mengenai review kelebihan dan kekurangan Hoster.co.id yang harganya murah meriah, kualitas prima. Kekurangan yang saya tuliskan rasanya bisa tertutupi dengan banyaknya kelebihan yang ada. Yuk, segera beli hosting di Hoster.co.id karena sekarang lagi ada diskon menarik lho. Cek segera ke website resminya.
Lebih baru Lebih lama