Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang Bisa Membayar

Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang

Saat ini, sepertinya cari uang bisa dilakukan dengan cara yang agak anti-mainstream. Misalnya saja, dengan menggunakan aplikasi nonton iklan penghasil uang. Tugasmu, yakni hanya buka smartphone lalu menonton sejumlah tayangan iklan yang disediakan. 

Nantinya, dari aktivitasmu itu, kamu bisa mendapatkan rewards berupa poin atau bahkan bisa langsung dibayar menggunakan uang. Biasanya sih, pembayarannya dilakukan pakai mata uang dollar. Jadi, mungkin nantinya kamu bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang besar. 

Ya. Kamu tidak salah lihat. Kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton iklan saja. Tapi, biasanya sih sehari ada batas iklan yang bisa dilihat. Jadi, kamu tidak bisa melihat iklan secara terus-terusan. Jadi, kamu memang harus cukup sabar kalau mau dapat uang dari sejumlah aplikasi berikut. 

Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang 

Aplikasi nonton iklan penghasil uang itu ada banyak. Kamu mungkin cukup bingung dalam memilihnya. Tapi, kalau bisa sih, pakai atau instal saja semua aplikasi yang akan diulas pada artikel ini. 

Mengapa? Tentu saja agar penghasilanmu dari nonton iklan doang, bisa lebih banyak. Apa saja aplikasinya? Cek ulasan berikut ya: 

1. Earn Money

Kalau kamu ingin menghasilkan uang hanya dengan menonton iklan, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi ini. Earn Money ini, memang merupakan aplikasi nonton iklan penghasil uang. Tugasnya sangat mudah. Nantinya, kamu akan disediakan video iklan yang perlu ditonton. 

Per video, durasinya hanya 40 detik saja. Tapi, tugasmu tak hanya nonton saja. Namun, kamu berkewajiban memberikan like pada setiap video seusai ditonton. Jadi, jangan lupa bubuhkan like juga. Setelah itu, kamu baru bisa mendapatkan rewards sesuai dengan yang mereka sediakan. 

Menariknya, dengan aplikasi ini kamu tidak perlu mengundang teman. Jadi, kamu bisa menyelesaikan misinya sendirian saja. Tanpa perlu bantuan siapapun. Tentu ini sangat menguntungkan. Kamu jangan sampai melewatkan kesempatan menarik satu ini. Semakin banyak iklan yang kamu tonton, semakin banyak pula duitmu. 

2. Make Money

Make Money, juga tak kalah menarik untuk digunakan. Sebagai salah satu aplikasi nonton iklan penghasil uang, kamu juga tidak bisa melewatkan kesempatan besar satu ini. Kamu harus segera menginstal dan menonton iklan sebanyak-banyaknya dari aplikasi ini. 

Nantinya, kalau kamu sudah nonton iklan dalam jumlah banyak, uangmu secara otomatis jadi banyak juga. Hingga saat ini, sudah banyak orang yang percaya dengan aplikasi ini. Pasalnya, aplikasi Make Money, sudah diunduh dan digunakan oleh jutaan pengguna. Kini, kamu bisa menjadi salah satunya. 

Pakai smartphone android atau iOS? Tenang. Semuanya bisa menggunakan aplikasi ini. Di sini, kamu tak hanya bisa menonton iklan saja untuk mendapatkan uang yang lebih banyak. Ada juga misi survei yang bisa kamu isi untuk mendapatkan iklan tambahan. 


3. Cash for Apps

Aplikasi dengan logo kantong merah dan ikon khas dollar di tengahnya ini, juga masuk dalam kategori aplikasi nonton iklan penghasil uang yang bisa kamu coba. Dollar yang ada di tengah-tengah logonya ini, bukan sekadar hiasan saja. Melainkan sebagai tanda bahwa dengan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan uang. 

Di sini, ada dua metode berbeda yang bisa membuatmu menghasilkan uang lebih banyak. Pertama, tentu saja dengan menonton iklan. Nantinya, setiap pengguna akan diberikan video iklan yang harus ditonton sampai selesai. Setiap selesai, pengguna bisa melanjutkan untuk menonton video iklan lain yang disediakan. 

Sedangkan untuk metode kedua, kamu akan diberikan tugas menginstal sejumlah aplikasi. Setiap selesai menginstal aplikasi, kamu akan mendapatkan poin rewards. Di dalam aplikasi ini, 300 poin yang didapatkan, setara dengan $1. Nantinya, uang tersebut bisa diambil dengan kartu hadiah Amazon, iTunes, dan Starbucks. 

4. Earnably

Sebagai salah satu aplikasi nonton iklan penghasil uang, di sini tentu kamu harus menonton sejumlah iklan untuk mendapatkan rewards atasnya. Namun, tak hanya itu saja. Kamu masih bisa cari duit tambahan dengan cara mengisi survei yang mereka sediakan. 

Nantinya, rewards yang kamu dapatkan, akan dihitung berdasarkan banyaknya aktivitas yang kamu lakukan menggunakan aplikasi ini. Misalnya, semakin banyak kamu menonton video dan juga mengisi survei yang diberikan, secara otomatis, pendapatan yang bisa kamu raih juga semakin besar. 

Jika ingin menukarkan poin atau rewards yang mereka berikan, ada sejumlah cara yang bisa kamu lakukan. Pertama, kamu bisa menukarkannya dengan saldo PayPal. Tentu, kamu harus punya akun PayPal lebih dulu. Kedua, kamu bisa langsung menukarkannya dengan kode diskon untuk berbelanja. Pilih saja sesuai keinginan. 

5. Clixsense

Nah, kalau Clixsense ini, tugasnya bisa dikategorikan mudah. Pasalnya, aplikasi nonton iklan penghasil uang satu ini, hanya menyuruhmu untuk menonton sekitar 10 – 20 video iklan setiap hari. Jadi masih tergolong mudah dibandingkan aplikasi nonton iklan yang lainnya. 

Apalagi nih, durasi dari iklan yang harus ditonton, tidak seperti durasi film alias durasi iklan yang perlu kamu tonton sangat singkat. Paling mentok, iklan yang berdurasi satu menit saja. Jadi, dalam sehari, kamu hanya perlu menyisihkan sekitar 10 sampai 20 menit sampai tugas harianmu menonton iklan selesai. 

Nantinya, total rewards yang bisa kamu dapatkan per satu kali nonton video, yakni 0,001 dollar. Jadi, memang sangat sedikit hasilnya. Tapi, kalau kata orang-orang dulu, kamu bisa menyimpannya. Nanti juga tiba-tiba banyak yang terkumpul. Selain itu, sabar ya kalau melaksanakan dan mengumpulkan uang di aplikasi ini. 

Baca juga: Stumble Guys Apk

6. Cash Gift

Tenang. Jangan khawatir kehabisan referensi aplikasi nonton iklan penghasil uang yang bisa kamu gunakan. Sebenarnya, aplikasinya itu banyak banget. Tapi tidak semuanya terbukti menghasilkan uang. Nah, kalau mau yang terbukti, kamu sudah tepat kalau baca artikel ini. 

Jika ingin yang sudah terbukti menghasilkan uang, kamu bisa coba salah satu aplikasi ini. Namanya Cash Gift. Hampir sama dengan sejumlah aplikasi nonton iklan yang bisa menghasilkan uang lainnya, kamu tidak perlu repot mengundang teman. Dan lagi, kamu tak perlu repot-repot keluar modal awal. 

Nantinya, sistem yang diberlakukan adalah sistem poin. 1000 poin rewards yang kamu dapatkan, setara dengan 1 dollar Amerika Serikat. Nah, kalau kamu ingin menarik uangnya, ada batas minimal penarikan, yakni ketika saldomu sudah setara dengan 3 dollar atau 3000 poin rewards. 

7. ySense

Masih ada lagi nih satu lagi aplikasi nonton iklan penghasil uang. Namanya ySense. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan uang hanya untuk melakukan hal-hal yang tak butuh tenaga dan juga pikiran. Kamu hanya perlu melakukan tiga cara berbeda di aplikasi ini. 

Caranya yakni bisa dengan menonton iklan, mengisi survei yang mereka berikan, dan juga mendownload aplikasi yang mereka sarankan. Kamu juga bisa memilih untuk menggunakan aplikasi atau bisa juga memilih menggunakan websitenya untuk menjalankan aktivitas di atas. 

Setelah menjalankan aktifitasnya, kamu bisa mendapatkan sejumlah uang. Sama seperti aplikasi iklan lainnya, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, maka kamu juga bisa mendapatkan uang lebih banyak. 

Sekarang, tugasmu untuk memilih aplikasi nonton iklan penghasil uang mana yang akan dipilih. Semuanya legit, kok. Kamu bisa mendapatkan uang dari sejumlah aplikasi tersebut. Tapi, mungkin nggak terlalu banyak. Kalau mau banyak, coba saja instal semua aplikasi di atas dan jalankan misi hariannya.
Lebih baru Lebih lama