Generos, Si Mungil yang Mampu Penuhi Nutrisi Otak Anak

Generos



Kali ini saya ingin review produk suplemen herbal khusus anak-anak. Saya cari tahu produk ini di banyak sekali website. Terkenal sekali ternyata. Kabarnya suplemen herbal ini bagus untuk mengatasi berbagai masalah tumbuh kembang pada anak-anak. Salah satunya speech delay atau Terlambat Berbicara. Karena produk ini membuat saya penasaran, akhirnya saya pesan dan datanglah produknya. Terlebih saya punya adik usia 3 tahun dan saya rasa saya bisa coba Generos.

Sesaat saya terkesima dengan packaging Generos. Warnanya sangat cantik. Biru tua dan silver metalic. Tampilannya menarik sekali. Apalagi Generos ini dibungkus dengan box yang super elegan. Oh ya, ditambah logo otak dan tulisan Generos yang menambah kesan mewah dari produk ini. Pembuka magnetnya juga membuat produk ini terlihat sangat berkelas.

Menariknya lagi, di salam satu kotak Generos ini terdapat dua botol dengan berat 30ml tiap botolnya. Tidak lupa, Generos menyisipkan kutipan manis di dalamnya. Kalau para bunda lihat kutipannya, dijamin deh makin semangat. Kalau dilihat-lihat packaging Generos ini memang tampak seperti produk suplemen herbal mahal lho. Bagaimana tidak, bagus sekali tampilan luar dan dalamnya.

Generos Nutrisi Otak Anak

Anak-anak paling sulit ketika disuruh minum obat. Betul tidak? Tentu. Apalagi yang bentuknya kapsul atau pil. Maka dari itu, banyak anak yang memilih tidak minum obat ketimbang harus merasakan pahit. Nah, Generos ini merupakan suplemen yang bentuknya cair. Bukan kapsul atau pil. Jadi, para bunda tidak perlu khawatir anak akan sulit mengonsumsi suplemen. Karena sifatnya yang cair lebih mudah untuk anak-anak konsumsi.

Nah, selain tampilannya yang menarik perhatian, ternyata Generos ini dibuat dengan berbagi bahan alami lho. Setelah saya baca banyak deskripsi tentang suplemen herbal Generos, saya sampai kaget ternyata bahan alami yang terkandung lumayan banyak juga. Biar saya uraikan.

Pegagan (Centella Asiatica) 

Zaman sekarang siapa sih yang tidak tahu bahan alami satu ini. Ya, Pegagan atau istilah lainnya adalah Centella Asiatica. Biasanya kita tahu Centella Asiatica itu banyak terkandung dalam kosmetik. Namun, jangan salah Generos punya kandungan itu. Salah satu penelitian yang dilakukan oleh Prof. Venena Kalra, Himalaya Research and Development Center, menjelaskan pegagan mampu menstimulasi pertumbuhan otak. Tentunya sangat baik untuk anak-anak.

Madu Hutan (Mel Depuratum) 

Bahan alami lain yang terdapat dalam Generos, yakni madu hutan. Madu hutan dihasilkan oleh jenis lebah raksasa, Apis Dorsata. Madu yang dihasilkan oleh lebah hutan, nyatanya memiliki kandungan lebih kaya dibanding madu dari lebah ternak. Madu hutan mengandung tiga probiotik, yakni Lactobacillus Kunkeei, Lactobacillus sp, dan Lactobacillus Vermiform. Ketiga probiotik tersebut mampu mengembalikan dan meningkatkan daya cerna anak. 

Ikan Sidat (Anguila sp) 

Ikan sidat mengandung Omega 3 dan Protein Albumin yang sangat bagus untuk kecerdasan otak. Ikan sidat bahkan lebih kaya manfaat ketimbang ikan salmon. Dinas Kelautan dan Perikanan mencatat Vitamin B1 dalam ikan sidat, 25 kali lebih banyak dibanding Vitamin B1 pada susu sapi. Sedangkan Vitamin B2 pada ikan sidat 5 kali lebih banyak dibanding Vitamin B2 pada susu sapi.

Mengkudu (Morinda Citrifolia) 

Pada umumnya buah ini dikenal dengan rasa pahit dan baunya yang cukup menyengat. Tidak diragukan lagi, mengkudu sudah menjadi obat herbal yang digunakan ratusan tahun lalu hingga sekarang. Misalnya saja Generos ini. Bahan aktif seperti Acubin, L. Asperuloside, Alizarin, dan beberapa zat  berfungsi sebagai zat anti bakteri. Pada Generos, mengkudu difungsikan sebagai penangkal Radikal bebas pada otak anak. 

Temulawak (Curcuma Xanthoriza) 

Temulawak punya segudang manfaat yang membuat peneliti akhir-akhir ini tertarik karenanya. Temulawak berfungsi menangkal bakteri jahat yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Selain itu, temulawak juga punya kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan melindungi sel-sel tubuh anak dari kerusakan.

Generos


Fungsi Utama Generos untuk Anak

Dengan packaging menarik dan elegan, tentu Generos punya fungsi utamanya sendiri, yakni mampu mengatasi gangguan Speech Delay/Terlambat Berbicara, Anak Autisme, dan ADHD. Generos bekerja dengan cara membantu merangsang saraf verbal anak supaya lancar berbicara.

Manfaat dan Khasiat Generos untuk Anak

Lantas, apa saja sih manfaat dan khasiat lain dari Generos selain fungsi utama tadi? Biar saya uraikan di bawah ini. 
  1. Menutrisi Otak
  2. Meningkatkan Daya Ingat
  3. Meningkatkan Fokus/Konsentrasi
  4. Meningkatkan Kreativitas
  5. Meningkatkan Bakat
  6. Meningkatkan Daya Paham
  7. Meningkatkan Hormone
  8. Meningkatkan Karakter Positif
  9. Meningkatkan Prestasi
  10. Menstabilkan Emosi
  11. Baik bagi anak berkebutuhan khusus
  12. Baik bagi anak dengan gangguan belajar
  13. Baik bagi anak dengan gangguan speech delay/bahasa
  14. Baik bagi anak dengan masalah tingkah laku
  15. Baik bagi anak dengan gangguan ASD/ADHD/ADD
  16. Baik bagi anak dengan masalah hyper active

Banyak sekali bukan manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam setetes Generos ini. Melihat dari tampilannya saja sudah meyakinkan kalau produk suplemen herbal ini sangat baik untuk anak-anak. Ditambah ketika melihat komposisi Generos ini, produk dijamin aman karena terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi tahu deh kalau Generos ini untuk menutrisi otak anak dan kesehatan anak. 

Pemesanan Generos

Eits, jangan khawatir. Generos ini dibuat dengan teknologi modern sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Lebih baiknya lagi, Generos sudah mendapat izin dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi, nggak usah takut Generos nggak aman ya. Untuk pemesanannya silakan kunjungi website resminya di generos.id

Penulis: Ayu
Editor: Kia
Lebih baru Lebih lama