Kenali Cara Pakai dan Komposisi Generos Nutrisi Otak Anak

Cara Pakai dan Komposisi Generos Nutrisi Otak Anak
Kenali Cara Pakai dan Komposisi Generos Nutrisi Otak Anak

Sebelumnya saya sudah mereview suplemen herbal anak, Generos. Mulai dari packaging luar, isi, kandungan, dan manfaat dari Generos itu sendiri. Nah, seperti yang sebelumnya sudah saya jelaskan, Generos merupakan suplemen herbal anak yang punya fungsi utama untuk mengatasi gangguan Speech delay atau terlambat bicara pada anak.

Lalu apa sih Speech delay itu? Saya akan jelaskan secara singkat. Seorang anak dapat dikatakan mengidap Speech delay, ketika belum bisa berbicara hingga usia dua tahun. Pada umumnya seorang anak usia dua tahun dapat mengatakan setidaknya 50 kata dan bisa merangkai dua sampai tiga kata menjadi satu kalimat yang bisa dimengerti. 

Speech delay bisa disebabkan karena gangguan pada pendengaran atau gangguan neurologis pada anak. Nah, kalau gangguan ini berlanjut hingga dewasa tentu akan sangat mengganggu si anak. Atas keprihatinan itu maka hadirlah Generos yang bisa jadi solusi tepat untuk para bunda mengatasi Speech delay pada anak.

Cara Pakai dan Komposisi Generos Nutrisi Otak Anak

Pada tulisan saya sebelumnya, saya sudah menjelaskan apa saja kandungan yang terdapat di dalam satu botol Generos suplemen herbal anak. Lima kandungan bahan alami yang tentunya sangat bermanfaat menutrisi otak anak. Selain itu, khasiat yang diberikan Generos untuk anak tidak main-main lho.

Banyak sekali. Kurang lebih saya menuliskan hampir 20 manfaat yang Generos berikan untuk menutrisi otak anak.

Namun, Generos punya manfaat utamanya sendiri di antaranya:  
  1. Mengatasi Speech delay pada anak
  2. Meningkatkan kecerdasan dan tumbuh kembang anak
  3. Menambah nafsu makan anak
  4. Menjaga daya tahan tubuh anak
  5. Membantu stimulasi untuk terapi anak berkebutuhan khusus
Lalu, bagaimana sih tata cara penggunaan Generos pada anak? Biar saya jelaskan.
 

Tata Cara Penggunaan Generos

  1. Teteskan langsung ke mulut anak. 

  2. Jika anak tidak ingin diteteskan langsung ke mulut, bisa dilarutkan bersama satu sendok air hangat lalu campur ke dalam susu atau makanan berkuah.

  3. Aturan pakai 2 x sehari
    Usia 1– 1,5 tahun : 5 tetes 2x sehari
    Usia 1,5 tahun – 6 tahun : 7-10 tetes 2x sehari
    Usia 7-16 tahun : 11-15 tetes 2x sehari
    >17 tahun : 15-30 tetes 2x sehari

  4. Penggunaan Generos baik dilakukan pagi setelah bangun tidur dan sore pukul 16:00 atau sebelum Maghrib.

Komposisi Generos

Banyak dari bunda yang bertanya-tanya komposisi dari suatu produk itu bagaimana. Karena tidak semua produk mencantumkan komposisi di setiap kemasannya. Berbeda dengan Generos. Seperti yang diketahui, Generos memiliki lima kandungan alami, yakni Daun Pegagan, Ikan Sidat, Madu Hutan, Mengkudu, dan Temulawak. Kelima bahan alami ini memiliki manfaat besar untuk anak. Lantas, bagaimana komposisi yang dari kelima bahan alami tersebut?
  1. Centella asiatica herba.....................1,5 g
  2. Curcuma xanthoriza rhizoma........... 2,5 g
  3. Zingiberis officinale rhizoma........... 1 g
  4. Phyllanthus niruri herba..................0,5 g
  5. Mel depuratum...........................................30 ml 

Dengan komposisi setiap bahan yang jelas tertera di kemasan Generos, para bunda enggak perlu lagi merasa penasaran bagaimana komposisinya.

Harga Generos

Ketika melihat packaging Generos yang mewah dan elegan, belum lagi membaca kandungan, manfaat, dan komposisi yang terdapat dalam satu botol Generos. Pada bunda pasti bertanya-tanya berapa harga satu kotak Generos ini. Apakah mahal atau bahkan terjangkau. 

Generos dibanderol dengan harga 375 ribu rupiah per kotaknya. Dengan harga yang dipatok, tentu saya rasa sangat layak untuk mendapatkan suplemen herbal anak ini. Lihat saja tampilan kotak dan isinya. Belum lagi segudang manfaat dan khasiat yang diberikan Generos untuk anak. 

Dibuat dengan bahan alami pula. Banyak di luaran sana produk yang katanya baik untuk anak namun faktanya justru mengandung bahan kimia dan tidak ramah terhadap anak. Saya bisa bilang kalau Generos ini cukup bahkan sangat terjangkau karena sebanding dengan manfaat dan khasiat yang diberikan. 

Terlebih lagi Generos sudah mendapat izin dari BPOM dan Halal MUI. Jadi, saya rasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi untuk memberikannya pada si kecil. Bunda bisa membeli Generos di berbagai marketplace terkenal seperti Shoppe, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak. Ingat Generos yang Asli tidak dijual per botol. Generos asli dijual per box isi dua botol.

Demikian artikel mengenai Kenali Cara Pakai dan Komposisi Generos Nutrisi Otak Anak. Semoga bermanfaat.

Ditulis oleh Ayu.
Lebih baru Lebih lama