Jangan Ragu Lagi, Ini Dia Testimoni Para Bunda Andalkan Generos

Testimoni Para Bunda Andalkan Generos
Testimoni Para Bunda Andalkan Generos

Review kemasan Generos sudah, kandungan Generos sudah, manfaat dan khasiat Generos sudah, komposisi Generos sudah, dan harga Generos juga sudah. Beberapa poin di atas, sudah saya tuangkan dalam tulisan saya dua minggu lalu. Harusnya sih poin-poin di atas sudah cukup mampu ya membuat para bunda mulai pikir-pikir tentang Generos untuk anak.

Tapi, mungkin di luar sana masih ada yang meragukan Generos. Oke, supaya semakin nggak ragu lagi dengan manfaat dan khasiat Generos, saya akan berikan berbagai testimoni dari para bunda yang mengandalkan Generos sebagai suplemen herbal untuk bantu anak-anak mereka.

Testimoni Para Bunda Andalkan Generos

Testimoni Para Bunda Andalkan Generos
Testimoni Para Bunda Andalkan Generos

Testimoni pertama datang dari bunda Lani. Dirinya sudah mengandalkan Generos selama satu bulan lebih. Anaknya sudah mengonsumsi dua botol Generos. Bunda Lani mengaku melihat banyak kemajuan dari anaknya selama mengonsumsi Generos. Mulai dari lancar bicara, cerewet, dan nafsu makan bertambah. Yang lebih menakjubkan, anak Bunda Lani justru semakin percaya diri dan tidak takut lagi bertemu orang baru.

Selain itu Bunda Lani mengaku anaknya semakin cerdas dan fokus dalam belajar. Khasiat dari Generos yang dirasakan oleh Bunda Lani, ternyata dirasakan juga oleh guru les sang anak yang merasakan kemajuan belajar selama sebulan lebih. Bukan hanya pelajaran umum, tapi juga sang anak bahkan sudah bisa membaca iqra 2.

Testimoni Para Bunda Andalkan Generos
Testimoni Para Bunda Andalkan Generos

Masih belum cukup? Tenang. Testimoni lain datang dari Bunda Eksa. Ia baru menggunakan Generos selama dua minggu dan sudah mendapatkan khasiat yang menurut saya cepat sekali kemajuannya. Anaknya yang berusia dua tahun bahkan sudah bisa mengucapkan banyak kata dengan sangat jelas. Padahal Bunda Eksa menjelaskan kalau sebelumnya, anaknya hanya bisa mengatakan satu kata saja itu pun secara tidak sengaja.

Ia mengaku meskipun anaknya belum selancar anak lainnya dalam berbicara. Namun, ia merasa sangat bahagia dengan kemajuan yang diperlihatkan anaknya berkat bantuan Generos. Wah, fungsi utama dari Generos itu sendiri terbukti manjur.

Testimoni Para Bunda Andalkan Generos
Testimoni Para Bunda Andalkan Generos

Tidak mau ketinggalan, Bunda Tri juga turut memberikan testimoninya terhadap penggunaan Generos terhadap anaknya. Bunda Tri mengaku semenjak menggunakan Generos, anaknya sudah mampu menghitung angka dan mengeja huruf dengan lancar. Meskipun ketika berbicara masih sedikit, nyatanya Bunda Tri tetap mengandalkan Generos.

Kalau beberapa testimoni di atas saya dapatkan langsung dari pihak Generos, kali ini saya akan berikan beberapa testimoni para bunda dari internet. Dikutip dari Kompasiana, Bunda Astrid mengaku anaknya lebih suka dengan Generos ketimbang multivitamin yang dikonsumsi sang anak sebelumnya. Hal ini karena wujud Generos yang cair dan mudah dikonsumsi.

Setelah rutin mengonsumsi Generos, anak perempuannya semakin aktif dan ingin tahu banyak hal. Bahkan untuk menghafal materi pelajaran saja anaknya sudah nggak lagi kesulitan. Bunda Astrid mengatakan sebelum mengonsumsi Generos, anaknya berada di peringkat 10 di kelasnya.

Namun, setelah rutin konsumsi Generos, nilai-nilai pelajarannya semakin bagus. Ini menunjukkan Generos memang membantu nutrisi otak anak lho. Lebih mengejutkan lagi semenjak konsumsi Generos secara rutin, anak Bunda Astrid bahkan bisa peringkat 1 di kelasnya.

Generos terbukti mampu meningkatkan nafsu makan juga nafsu belajar pada anak. Contohnya, anak Bunda Astrid. Perkembangannya sangat terlihat ketika sang anak mulai rajin belajar dan tidak perlu dipaksa lagi. Nafsu makan anak juga bertambah. Katanya, meskipun makan banyak, sang anak tidak terlihat gendut.

Duh, kalau dijabarkan satu per satu masih banyak lho testimoni dari para bunda ini. Testimoni di atas ini hanya sebagian kecil saja yang sudah merasakan manfaat dan khasiat Generos bagi anak-anak mereka. Sesuai dengan fungsi utama Generos, yakni membantu nutrisi otak anak khususnya anak dengan masalah keterlambatan bicara (speech delay). 

Baca juga artikel kami lainnya mengenai Generos:

Berbagai testimoni di atas membuktikan bahwa Generos bekerja secara efektif membantu menstimulasi anak untuk lancar bicara. Selain itu perkembangan lain yang cukup jelas terlihat, anak-anak menjadi lebih aktif, cerdas, dan ingin banyak tahu hal-hal baru. 

Jujur saja, saya terkejut ketika membaca salah satu testimoni milik Bunda Astrid. Secepat itu anaknya mampu menduduki peringkat satu dari sebelumnya peringkat sepuluh di kelasnya. Kalau sudah begini, yakin masih meragukan khasiat Generos? 

Penulis: Ayu
Editor: Kia
Lebih baru Lebih lama