Asyiknya Nonton Bareng Film Teachers secara Daring

Film Teachers

Sudah hampir satu tahun kita dilanda pandemi. Semua aktivitas yang dulunya serba tatap muka bahkan kontak fisik seperti bersalaman, sudah tak bisa kita lakukan lagi seperti dulu. Anak-anak sekolah hanya bisa bertatap via daring, anak kuliahan juga tak jauh berbeda, beberapa pekerja hingga saat ini masih ada yang bekerja dari rumah.

Memasuki tahun yang baru, saya sempat menonton sebuah film bergenre action comedy berjudul Teachers. Film ini merupakan buah dari kerjasama antara SAS Film,SKYLAR PICTURES dan STRO.

Ada kabar gembira bagi sobat semua yang ingin menonton film ini, bisa melalui STRO TV. Kamu hanya cukup mengeluarkan uang 10 ribu rupiah saja untuk bisa menikmati berbagai film premium dari STRO termasuk Film Teachers ini selama satu bulan.

Kepo lebih lanjut di instagram @STROTV dan juga twitter-nya agar sobat tidak ketinggalan update jadwal filmnya.

Singkatnya, saya bersama adik-adik saya menonton film ini pada hari Jumat, 8 Januari 2021. Saya memperoleh kesempatan yang luar biasa, dapat menyaksikan film Teachers untuk pertama kalinya bersama para bintang film seperti Yova Gracia dan Estelle Linden.

Singkatnya, Guru Agnes yang diperankan oleh Yova Gracia bertemu dengan guru lainnya yaitu Meg yang diperankan oleh Estelle Linden.

Film Teachers


Agnes yang merupakan seorang polisi memperoleh tugas untuk memberantas sindikat narkoba di sebuah sekolah dasar dengan menyamar menjadi seorang guru. Bersama Meg, banyak adegan kocak dan haru yang saya peroleh ketika mereka memecahkan teka-teki sindikat narkoba tersebut.

Dibalut dengan aksi yang lucu dan juga seru, film ini memberikan sensasi yang tidak biasa. Di mana dalam satu film kita bisa memperoleh rasa dag dig dug sekaligus lucu. Sobat juga perlu siap-siap karena perut akan dikocok dengan aksi yang super kocak dari pemain lainnya seperti comedian senior Tarzan, Epy Kusnandar dan Rizki Mocil.

Teachers juga diramaikan oleh Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang akan memberikan kejutan yang WAH di setiap adegannya. Yuk, tunggu apa lagi segera tonton buah karya dari Sutradara Sarjono Sutrisno ini di STRO TV. 

Lebih baru Lebih lama