Hati-hati Produk Tiruan, Ini Tips Bedakan Generos Asli dan Palsu

Generos asli atau palsu
Generos Asli atau Palsu

Semakin berkembangnya zaman, orang-orang juga semakin berkembang menjadi semakin cerdas dalam hal pemikiran. Semakin cerdas seseorang, semakin banyak ide-ide yang dikeluarkan untuk membuat suatu kemajuan dalam bidang tertentu. Salah satunya penipuan, bahkan mungkin bunda juga bertanya sebenarnya Generos asli atau palsu sih. Ya, kalau menurut saya sih penipuan lahir dari orang-orang yang semakin cerdas pemikirannya. Putar otak.

Seorang penipu pasti memiliki segudang ide licik untuk menipu orang lain dengan berbagai cara yang tentunya dihalalkan oleh oknum-oknum nggak bertanggung jawab. Biasanya penipuan terjadi pada berbagai hal salah satunya transaksi jual beli. Produk-produk yang beredar di pasaran, apalagi produk popular tidak luput dari pemalsuan yang dilakukan oknum penjual nggak bertanggung jawab.

Generos Asli atau Palsu?

Generos jadi salah satu produk yang mungkin saja dimanfaatkan oleh para oknum nakal untuk dipalsukan. Bagaimana tidak, produk Generos terbilang cukup popular lho di pasaran. Jadi, Bunda perlu waspada ya kalau ingin membeli produk Generos di pasaran. Pastikan jangan sampai beli yang palsu!
Tapi, tenang Bunda. Saya punya tips supaya nggak tertipu dengan produk Generos palsu yang beredar di pasaran. Silakan disimak Bunda~

Cari Informasi Detil Tentang Generos

Cara pertama ini menurut saya paling mendasar dan harusnya semua orang memang melakukan ini sebelum membeli suatu produk. Misalnya, jika ada yang merekomendasikan Generos jangan lupa untuk selalu mencari tahu informasi produk secara detil. Sudah tahu kan Generos itu suplemen herbal untuk menutrisi otak anak?

Informasi yang mendetil itu di antaranya: perusahaan yang memproduksinya itu adalah PT Quantum King Sulaiman yang bekerja sama dengan CV. Bumi Wijaya. Untuk websitenya adalah generos.id, dan Instagramnya generos.id. Dari website dan Instagramnya Anda bisa menggali iniformasi lebih dalam.

Perhatikan Harga Generos

Saya pernah mengulas produk Generos yang saya beli sebelumnya. Memang sih hal pertama dan cukup sensitif bagi para ibu rumah tangga adalah masalah harga. Suplemen herbal Generos dibanderol dengan harga 375 ribu rupiah di situs resminya. Ini nih yang perlu diperhatikan oleh Bunda.

Kalau Bunda menemukan Generos dengan harga jauh di bawah itu, perlu berhati-hati nih. Karena bisa jadi produk tersebut merupakan produk tiruan. Saya sarankan Bunda untuk membeli Generos di toko resminya langsung. Karena, kalau tidak seperti itu nanti malah dapat Generos palsu. Sudah buang-buang uang, barang palsu, dan manfaat yang didapat malah nggak ada. Duh, repot deh kalau sudah begitu.

Perhatikan Kemasan Generos

Tadi sudah harga, sekarang beralih ke kemasan Generos. Ini nggak kalah penting lho Bunda. Memperhatikan kemasan Generos bagi saya penting bahkan penting banget. Ya, tentu dong memangnya Bunda mau dapat produk Generos tidak sesuai kemasan aslinya? Nggak kan. Jadi, coba diperhatikan kemasannya terlebih dahulu.

Generos secara resmi dijual dengan bentuk persegi yang berupa box berwarna biru tua sedikit ungu. Selain itu dilabeli dengan tulisan Generos dan gambar otak timbul berwarna silver metalic yang elegan. Kalau sudah lihat bagian luarnya, beralih ke bagian dalam kemasan Generos. Di dalamnya terdapat dua botol Generos yang masing-masing dimasukkan ke dalam box lagi.
 
Perlu diingat Bunda, Generos tidak pernah menjual produknya secara satuan atau pun terpisah antara produk dan box. Jadi, kalau Bunda menemukan produk Generos dijual secara terpisah atau tidak lengkap dengan box, perlu diperhatikan lebih detil ya. Jangan sampai salah beli produk.

Perhatikan Toko Penjual Generos

Informasi sudah, kemasan sudah, dan ini yang terakhir. Perhatikan toko penjual produk Generos yang akan Bunda beli. Toko-toko suplemen herbal menjamur secara offline maupun online saat ini. Apalagi saat ini online shopping sedang digemari sekali. Nggak heran dong kalau banyak oknum nakal lebih mudah menipu konsumen secara online sekarang. Bunda perlu ekstra hati-hati kalau begini.

Sebelum Bunda memutuskan untuk membeli produk Generos di salah satu toko suplemen herbal, pastikan dulu ulasan yang diterima toko bagus. Lihat secara menyeluruh komentar dari para konsumen yang sudah beli sebelumnya. Selain ulasan, lihat rating bintang yang diterima toko, Bunda. Eits, kalau ulasan dan rating bintang sudah cukup membuat yakin, tahan dulu. Deskripsi produk Generos jangan ketinggalanya.

Baca deskripsi dari awal hingga akhir. Saya pribadi agak yakin kalau suatu toko memberikan deskripsi panjang secara lengkap dan jelas. Kalau semuanya sudah dicek and recheck, barulah bisa dengan yakin membeli Generos yang asli. Jangan salah melakukan hal ini tentu meminimalisir risiko Bunda mendapatkan produk palsu. Tapi, jika memang Bunda tidak terlalu yakin pada toko online yang beredar, lebih baik membeli langsung produk Generos di toko resminya saja deh. 

Baca juga artikel kami lainnya tentang Generos:

Oke, itu tadi beberapa tips untuk membedakan produk Generos asli dan palsu. Memang lebih baik untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh terkait produk apapun yang akan dibeli. Begitu juga dengan produk Generos. Masalahnya, produk Generos adalah nutrisi otak anak yang tentunya para Bunda nggak mau dong ditipu dengan Generos palsu yang bahkan bisa jadi nggak ada manfaatnya sama sekali.

Salah-salah bukannya menutrisi otak anak malah membahayakan kesehatan anak dengan bahan-bahan di dalam Generos palsu yang nggak karuan sama sekali. Sudah paling benar dan aman kalau Bunda membeli produk Generos di situs resminya saja ya. Harga jelas, kemasan jelas, dan yang terpenting manfaat di dalamnya sudah pasti aman terkendali untuk anak.
Lebih baru Lebih lama